Selasa, 12 Juni 2012

Yamaha Perpanjang Lorenzo 2013 & 2014

SALAM FANS DUCATI JB ROSSI

Hallo... Hallo fans Ducati JB-Rossi... Akhirnya mimpi JL untuk tetap berada di comfort zone bersama Yamaha terkabul. Inilah rival terkuat Valentino. Ga ada yang salah sih milih adem ayem tinggal di Yamaha... Yuk, mari kita tunggu dan nikmati babak demi babak seri MotoGP...
========================
Yamaha Perpanjang Lorenzo 2013 & 2014Yamaha Motor Co, Ltd telah mengkonfirmasikan perpanjangan kontrak JL untuk membalap bersama Yamaha Factory Racing MotoGP di tahun 2013 dan 2014.

Banyaknya rider top yang habis masa kontraknya di akhir musim 2012, juga CS yang telah memutuskan pensiun, memunculkan spekulasi tentang kemungkinan pindahnya JL ke tim HRC. Namun, hal ini terbukti hanyalah rumor belaka, karena perpanjangan kontrak JL bersama Yamaha secara resmi dikonfirmasi pagi ini.

JL bergabung dengan Yamaha di 2008, duduk di klasemen 4 di musim pertama dan dinobatkan sebagai Rookie of the Year. Di 2009 nangkring di posisi 2, kemudian menjadi jurdun di 2010 dan berada di posisi 2 lagi pada 2011. JL saat ini memimpin klasemen MotoGP 2012 dengan selisih 20 poin setelah menang tiga dari lima balapan pertama dari total 18 seri balapan.

JL:
Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk dua tahun lagi. Mereka sudah berusaha keras untuk mempertahankan saya di tim pabrikan jadi saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Yamaha untuk semua ini. Saya telah diperlakukan seperti bagian dari keluarga Yamaha sejak tahun 2008 dan saya suka bekerja dengan mereka. Selalu menjadi pilihan pertamaku untuk tinggal di sini (bersama Yamaha) dan saya senang bahwa negosiasi penting ini diselesaikan dengan hasil yang positif. Sekarang saya dapat fokus pada kejuaraan dan saya bertekad untuk membayar semua kepercayaan Yamaha kepada saya mulai di Silverstone akhir pekan ini. Saya berharap dapat memenangkan balapan lebih banyak lagi bersama Yamaha;. mimpi saya untuk menutup karir saya bersama Yamaha sekarang lebih dekat kepada kenyataan "!

LJ, Managing Director Yamaha Motor Racing:
"Ini adalah berita yang sangat baik untuk Yamaha dan untuk Tim Yamaha Factory Racing. JL telah bersama kami sejak 2008 dan mencapai hasil yang luar biasa dalam empat tahun pertama, puncaknya menjadi jurdun di 2010. Dia saat ini berada di performa terbaik setelah memenangkan tiga dari lima balapan pertama MotoGP dan finish kedua di dua lainnya. Perpanjangan kontrak JL ini memungkinkan dia dan Yamaha untuk berkonsentrasi 100% pada kejuaraan tahun ini tanpa ada gangguan dan juga untuk membuat rencana masa depan bersama-sama untuk lebih memperkuat kerjasama.
========================
Bagaimana dengan Valentino??? Yang jelas Valentino akan selalu menjadi target-man bagi para pabrikan yang berlaga di kancah MotoGP. Pensiunnya CS jelas membuat HRC kehilangan amunisi. Srondol tukang ngarit yakin HRC masih menyimpan perasaan kepada Pak Doctor, meski berlagak sok pakai menawarkan tim satelit untuk Vale. Selametin muka, hubungan HRC sama Vale sudah terlanjur kurang bagus. Masak iya Nakamoto mau blak-blakan bilang pengen Valentino???

Semoga... PELAN TAPI PASTI, DNA DESMOSEDICI BAKAL BERSENYAWA DENGAN DNA ROSSI...

Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

16 komentar:

  1. jiaaahhhh blm apa apa udah mimpi mo menutup karir bersama yamahmud, enaaaaakkk benerrrr trima motor ud jadi.... pake sampe pensi.... cemeeeeennn.... brani ga ninggalin ur comfort zone???

    BalasHapus
  2. Lorensoak beruntung banget tinggal makan yang udah jadi, meski juga memang harus diakui skill lorensoak cukup bagus, tapi M1 adalah hasil kerja keras VR46+JB, sampai kapanpun Lorensoak tidak akan bisa seperti VR46...kalo pun bisa paling gaya selebrasi-nya yg ikut-ikutan VR46, heran...apa aja yg dipunyai VR46 selalu dijiplak oleh Lorensoak, tapi pasti yang asli lebih bagus daripada imitasi...

    BalasHapus
  3. biarin aja om, ntar jg para penggemar motobiji jg pada tau mana juara sejati sm juara nyang bisanye cuman njiplak doangan ..... tp mang kl dipikir2 nyakitin jg seh ....... sok sok-an jd juara modal K*N*OL doangan

    BalasHapus
  4. haloooo. M1 1000cc asli pengembangan dari masukan lorenzo, dulu kalian meyakini Lorenzo bakal melempem ditinggal rossi, kenyataan justru sebaliknya. baiknya si engkong ga usah malu2 tuh kmbali ke Yamaha, ga usah gengsi make motor yg udah jadi wkwkwk ketahuan nih siapa yg sebenarnya lebih pantas disebut The Doctor

    BalasHapus
  5. yang jelas tunggu aja sampe laguna seca deh racenya gimana klo ga ada kemajuan di ducati pasti Bang Rossi bakal mikirin lagi gimana kedepannya di ducati, yang jelas memang di Ducati power motor sangat besar yang bikin ga ada lagi grip buat ban yang bikin motor itu hilang powernya karena ga lari ke aspal larinya. klo masalah skill Rossi masih diatas rider lain deh, semoga Ducati bikin motor yang kompetitif buat Bang Rossi pingin juga liat Bang Rossi jurdun pake Ducati.

    BalasHapus
  6. permasalahannya sekarang pada model enginenya ducati yang memang ga dirancang buat turning ok tetapi powernya yang di utamakan liat aja klo bagian top speed pasti Rossi sama Nicky yang paling atas tapi liat catatan waktunya jauh banget dari yang paling depan, dan itu yang sampe sekarang yang ga bisa di atasi sama Bang Rossi dan ga tau apa penyebabnya, ada apa dengan Desmo sih sebenarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. awal dulu bilangnya bisa setting 80 detik saja, -> tdk terbukti.
      terus ganti alasan, frame harus diganti -> masih tidak terbukti,
      sekarang ganti alasan model engine, nanti kalau masih tidak terbukti, merk aja ganti jadi DUCATI M1, DUCATI dengan engine dan frame dari M1 ....... wkwkwkwk

      Hapus
  7. TAKKAN ADA PERBAIKAN RADIKAL MOTOR DUCATI GP12 DI LAGUNA SECA

    BalasHapus
  8. aneh, masih aja fbr ngotot kalo M1 1000cc hasil pengembangan rossi. sebagai FBL, saya sangat mendukung rossi balik ke yamaha, biar fbr bisa liat siapa sebenarnya JL.

    BalasHapus
  9. Bukan mas Bro, Furusawa sendiri bilang Yamaha yg sekarang cuma penyempurnaan dan beberapa modifikasi. Ga percaya silahkan baca di crash.net "wawancara Furusawa"

    Byw ...Nakamoto dah blak-blakan juga kok :
    Nakamoto: "For next year, it was not possible to integrate Rossi into the official Repsol team, but I am willing to offer him an official bike in a satellite team."

    http://www.visordown.com/

    BalasHapus
  10. balik ke yamaha? asal tahan muka aja jadi pembalap no2...masa ada legendaris turun pangkat???? balik ke honda??? lebih ga mungkin lagi, Rossi bakal dikerjain habis2an. buat Honda, sekaranglah waktunya balas dendam ke Rossi. dulu Rossi dengan gampangnya ninggalin Honda sekaligus ngalahin pake Yamaha... Siapa yg manggil Audi ke Ducati?? lebih baik ga pernah juara asal masih di Ducati yg bener2 msh ada respek dan harapan. makanya Audi datang siapa tau Ducati bisa berkembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang terbukti kan, legendaris turun pangkat dan punya muka tembok ....... wkwkwkwk

      Hapus
  11. ga bakal deh rossi pindah ke lain ngarep aja deh liat aja sekarang developnya yamaha dan honda semuanya hampir dibilang stagnan dan jalan di tempat biar kata mereka punya uang segudang buat pengembangan motor, sebenarnya masalah di ducati sudah bisa selesai hanya saja dari pihak ducati yang ngotot untuk mempertahankan idealisme mereka,liat aja sekarang ducati semakin dekat dengan yamaha tech 3 dan sudah mulai mengejar podium liat aja di laguna seca nih sampai dimana motor ducati perkembangannya, tapi ga bakal jauh2 deh sekarang dari podium. yang jelas tech 3 bakal di libas di laguna seca.

    BalasHapus
  12. hahaha rossi kabur dari ducati akhirnya...
    sudah tua lah rossi, mana bisa harus adaptasi dengan motor. mending cari motor yg dia nyaman aja.
    mangkanya jgn pake sok belagu mau ngambek sama yahama karena dulu lorenzo masuk yamaha. sekarang jilat ludah sendiri kan sampe balik lagi ke yamaha...

    katanya cari tantangan, the doctor, nga taunya mewek dan lari lagi balik ke mantan, hahaha...

    BalasHapus
  13. Kok ga update lagi yah ini blog....

    Ayo semangat 46 ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ngepasin ane aktif lagi apa kita emang jodoh :-O

      Hapus