Rabu, 06 Februari 2013

ROSSI : "YAMAHA DAN LORENZO SUDAH MENJADIKAN M1 LEBIH BAIK

SALAM FANS "NEWBIE" JB ROSSI
SALAM FANS SAKIT MENTAL


Kembali sang juara 7x MotoGP membayar pekerjaan yang telah dilakukan Jorge Lorenzo dan Yamaha selama dua musimnya yang jauh dari M1.

Pada akhir hari cerah pertama diatas Yamaha 1000cc, selama tes di Sepang, Crash.net bertanya kepada Rossi untuk membandingkan M1 sekarang dengan motor ia telah tinggalkan di akhir 2010.

"Bagi saya lebih baik," jawab Rossi. "Saya pikir Yamaha, dengan Lorenzo dan timnya, telah melakukan pekerjaan yang sangat baik tanpa aku, karena motornya jelas lebih baik."

Dalam hal apa yang lebih baik?


"Sistem elektronik yang lebih mudah dan terutama dalam hal bekerja pada sistem. Hal ini sangat jelas apa yang harus kita lakukan untuk terhadap motor ini, "jelas Rossi.

"Juga rasa front-end telah meningkat dari 2010 - dan tentu saja ada power lebih dari mesin karena sekarang 1000cc."

Rossi, kembali dengan Yamaha setelah dua musim tidak berhasil di Ducati, tercepat keempat dan 0.427 detik dari posisi 1 selama satu hari tes - hasil yang ia gambarkan sebagai 'dorongan kuat'.

Juara dunia 2x Lorenzo kedua tercepat, hanya 0.008s dari Honda, Dani Pedrosa.

sumber

Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

4 komentar:

  1. After the test at Sepang, both factory Ducati riders were frank about what needs to be changed. In a word, everything. "We need to consider radical changes, not just small steps" Nicky Hayden said on Thursday. Andrea Dovizioso agreed: "Unfortunately, we need to try something big, and in MotoGP there is not a lot of time." The current bike will not do, both Hayden and Dovizioso made a point of saying that they had run through just about every possible set up permutation without result. Almost every avenue of investigation had been pursued, and something new had to be tried. A new bike, designed from the ground up, was what was needed, not new parts thrown at the existing machine.

    http://www.motomatters.com/analysis/2013/02/08/2013_motogp_sepang_1_test_day_3_round_up.html 

    BalasHapus
  2. "Lebih baik".. ada sesuatu dibalik kata-kata tersebut...

    BalasHapus
  3.  SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
    SALAM FANS SAKIT MENTALkalau FANS "DUCATI" JB ROSSIuntuk selanjutnya, tulisan DUCATI.... perlu diganti jadi FANS JB ROSSI "RETURN" atau tidak Oom Srondol?

    BalasHapus
  4. sudah diganti bro. trima kasih sudah mengingatkan.

    BalasHapus