Rabu, 23 Mei 2012

Crutchlow: "Rossi Masih Salah Satu Yang Terbaik"

Crutchlow: "Rossi Masih Salah Satu Yang Terbaik"
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI

Cal Crutchlow mengatakan come-back brilian Valentino Rossi ke podium di balapan hujan GP Perancis, telah membuktikan bahwa Italiano masih salah satu pembalap terbaik di dunia.

Rossi mengamankan podium 2 di Le Mans dan menjadi rider Ducati terbaik setelah meng-overtake Cal Crutchlow dan Dovizioso melalui pertempuran sengit. Selang beberapa saat, di menit-menit akhir giliran Casey Stoner yang harus gigit jari dan puas di posisi 3.

Dengan sekali podium di 20 balapan terakhir sebelum Le Mans, keraguan mulai menyusup dan menjadi tanda tanya, apakah Valentino masih cukup cepat di usia 33 tahun. Juara dunia 9x tersebut banyak mendapat kritik karena tak kunjung kompetitif bersama Desmosedici.

Tetapi, pembalap dari tanah Inggris, Cal Crutchlow mengatakan bahwa tak diragukan lagi Valentino masih cukup cepat untuk memenangkan balapan. Pernyataan tersebut muncul setelah Valentino berhasil menjadi rising-back star di Prancis dan membuat beberapa orang di paddock dipaksa menelan ludah untuk kesekian kalinya.

Crutchlow berada di posisi 5, di belakang Rossi dan Dovizioso ketika dia jatuh di tikungan 2 saat balapan memasuki lap 19. Cal mengatakan kepada MCN, "Baiklah, ijinkan saya mengatakan kepada Anda, dia (Rossi) masih bisa membalap."

"Setiap orang telah menganggapnya habis, tetapi aku selalu mengatakan dia masih memilikinya, dan dia adalah salah satu yang terbaik di bisnis ini dan dia telah menunjukkan apa yang dapat dilakukannya di hari Minggu. Dapat bertarung dengannya adalah sesuatu yang bagus buatku dan pengalamanku, tetapi dia menunjukkan betapa dia adalah lawan yang hebat."

Crutchlow kembali ke track dan menyelesaikan balapan di posisi 8 sementara Valentino mencatatkan sebagai rider Ducati terbaik dengan melibas Casey di lap terkahir.

Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
motorcyclenews.com

1 komentar:

  1. akhir-akhir ini banyak yang nelan ludah sendiri yak ???
    gejala epidemi kaut nih ;-)

    BalasHapus