Selasa, 15 Mei 2012

Fakta Unik Rossi di MotoGP 2010

SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
Hallo hallo fans Ducati JB Rossi. Sedang seret ide, srondol akan coba bawakan aritan dari sobat srondol, bro triwijayanto.eriek yang membahas tentang fakta unik Valentino di MotoGP musim 2010. Mungkin di antara kita ada yang belum tahu tentang fakta tersebut...

Seandainya tidak ada insiden Mugello 2010, mungkin Valentino Rossi berpeluang besar menjadi juara tahun itu. Pada sesi Free Practice 1 hari Jum’at waktu Italia Rossi memimpin di tempat pertama di atas Lorenzo, namun pada Free Practice kedua, Rossi mengalami crash akibat ‘highside’ dan ban belum panas…

Sebuah sumber mengatakan bahwa kenapa Valentino tidak mau menang di seri setelah Qatar?

Karena catatan kemenangan Rossi pada saat GP Qatar adalah 45 kemenangan bersama Yamaha, dan Valentino amat berambisi untuk merayakan kemenangan ke 46-nya bersama Yamaha di Mugello Italia. Seri Jerez Spanyol ia berada di posisi ke 3, Le Mans di posisi 2, nah seri Mugello lah yang ia tunggu-tunggu.
Namun yang terjadi kemudian adalah seperti cerita di atas. Valentino crash dan mengalami patah tulang kering dan absen 4 seri.

Satu hal lagi yang unik, Valentino bertekad juga merayakan gelar ke 10-nya di Sepang Malaysia, karena ada fakta unik bahwa GP Malaysia dihelat pada tanggal 10 Oktober 2010 (“10-10-10)”. Tentu sebuah momentum yang menarik bagi seorang Valentino dalam semusim bisa meraih kemenangan ke-46 di depan publik sendiri dan merayakan gelar ke-10 di tanggal 10-10-10.

Believe it Or Not?
Believe It…Ciao...

Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

2 komentar: