Rabu, 09 Mei 2012

Rossi: Stoner dan Saya Akan Berkebun

SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
Rossi: Stoner dan Saya Akan Berkebun
Berita ringan, respon Valentino, dengan gaya flamboyan menjawab isu tentang rencana pensiun yang dihembuskan media lewat twitter... Dengan bahasa Italia, melalui akun twitternya @ValeYellow46, Valentino menuliskan,

Selanjutnya, si "orang yang mendapat informasi" akan mengatakan Casey Stoner dan saya akan pensiun dan membuka kebun bersama...

Anda tidak akan pernah tau apa yang akan mereka (wartawan) buat...

Kira-kira apa yang bakal ditanam mereka berdua? ^_^

Italiano dan Kurri-Kurri baru saja digosipkan akan pensiun... Media Spanyol menyampaikan CS akan segera pensiun di awal Mei, selang seminggu giliran Rossi yang dipaksa membuat klarifikasi...
"Ciao guys, rumor tentang saya pensiun di akhir musim tidaklah benar. Sampai jumpa di Le Mans..."

Sepertinya Rossi juga telah mewanti-wanti supaya Stoner tidak buru-buru meninggalkan MotoGP sebelum Rossi bisa kompetitif... Dan stoner pun mengisyaratkan jawaban atas tantangan The Doctor...

"Saya tidak punya niat untuk pensiun pada akhir musim, itu hanya cerita yang dibuat-buat. Seringkali hal-hal yang ditulis di koran, bukan karena hal itu benar, tetapi karena bernilai jual."
foxsports

Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

0 KOMENTAR:

Posting Komentar