Jumat, 25 Januari 2013

Valentino Rossi: Saya Harus Sedikit Lebih Tenang

SALAM FANS SAKIT MENTAL
Valentino Rossi: Saat ini, saya harus sedikit lebih tenang.
Pertanyaan yang ada di benak setiap orang adalah apakah Valentino Rossi masih memiliki sentuhannya untuk memenangkan balapan MotoGP dan bahkan mungkin menjadi juara dunia, dan The Doctor pun menjawabnya.


"Saya sangat bangga mengenakan logo baru dan saya sangat senang bisa kembali di keluarga ini! Saya tidak bisa menunggu kesempatan lain untuk naik M1. Saya pikir Tim Yamaha Factory akan sangat kuat tahun ini dengan adanya diriku sendiri dan Jorge. Bagi saya, saat ini saya harus sedikit tenang dan mencoba untuk memahami sampai sejauh mana level saya dengan motor setelah tes pertama. Kemenangan Grand Prix terakhirku pada tahun 2010, jadi tujuan pertamaku adalah untuk kembali ke podium sesegera mungkin, dan mencoba untuk memenangkan balapan," kata Valentino Rossi, selama kunjungannya ke Jakarta, Indonesia.

"Saya merasa sangat positif menatap musim 2013. Saya pikir kedatangan Valentino adalah baik dan kami memiliki tim yang sangat kuat sekarang. Saya tahu dia adalah pembalap yang sangat berbakat. Kami akan mulai mencoba motor baru di Sepang pada tes berikutnya. Saya pikir kami memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia lagi. Ini akan menjadi sangat sulit seperti biasa, (kelas) ini adalah kategori terberat. Kami yakin dengan peluang kami dan kami adalah salah satu favorit." tambah Jorge Lorenzo.

Jadi, dapatkah The Doctor kembali menghidupkan tahun keemasannya sekali lagi di 2013? Kami berharap, dan berdoa, bahwa ia akan mampu. Hanya dengan seperti itulah tahun-tahun bersama Ducati dapat terobati...
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
Valentino, Semangatmu Adalah Inspirasiku

0 KOMENTAR:

Posting Komentar