Jumat, 25 Januari 2013

Pedrosa & Marquez: Rossi Masih Bisa Menang

SALAM FANS SAKIT MENTAL
Pedrosa & Marquez: Rossi Masih Bisa Menang
Marquez: Valentino adalah Valentino dan Anda tidak dapat mengesampingkannya,
Rossi kembali ke pabrikan Jepang setelah dua musim gagal bersama Ducati, dimana pebalap Italia tersebut tak pernah memenangi perlombaan dan hanya tiga kali naik podium.

Di dua musim mendatang, Sang Maestro MotoGP berusia 33 tahun tersebut akan membalap bersama juara bertahan Jorge.

Meski Rossi belum memenangkan perlombaan sejak seri Grand Prix Malaysia 2010, pendatang baru Honda, Marquez memperhitungkan bahwa sang "SIMBAh" tetap akan menunjukkan kelasnya lagi bersama Yamaha.

"Valentino adalah Valentino dan Anda tidak dapat mengesampingkannya," kata Marquez saat peluncuran motor baru Honda di hari Kamis.

"Saya pikir dia akan kembali berada di atas podium dan memenangkan balapan."

"Untuk memenangkan kejuaraan... Jorge dan Dani berada dalam kondisi sangat baik. Mereka berdua dalam momen terbaik dalam karir mereka, tapi saya pikir Valentino akan membuatnya menjadi sulit bagi mereka."

"Dia belum kehilangan bakatnya dan belum lupa bagaimana cara naik sepeda."

Pedrosa juga mengamini potensi Rossi untuk kembali kompetitif, namun menurutnya hanya waktu yang akan menjawabnya, apakah rider Italia itu bisa meniru style balap yang telah membawanya kepada tujuh gelar kelas premier.

"Saya kira banyak fans senang bahwa dia kembali ke Yamaha, berharap bahwa dia kembali cepat lagi," kata Pedrosa.

"Untuk bakat, tidak ada keraguan lagi, tapi kita harus melihat apakah dia masih memacu motor di top speed lagi atau tidak."

"Saya rasa begitu, tapi kita harus menunggu dan melihat apakah ia adalah Valentino yang sama seperti dulu."

"Kami telah berpacu melawannya dan kita tahu betul tentang bakatnya, jadi kami tidak memiliki banyak keraguan bahwa dia akan kompetitif lagi."
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

1 komentar: