Jumat, 19 Oktober 2012

Redding tandatangani Kontrak di Moto2

Redding tandatangani Kontrak di Moto2
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
SALAM FANS SAKIT MENTAL

Sebelum musim ini berakhir dia menargetkan kemenangan perdananya di Moto2 setelah dia mencapai kesepakatan untuk tetap dengan skuad Marc VDS Racing tahun 2013 pada malam akhir pekan ini saat balapan di Sepang Malaysia .

Seperti yang diungkapkan oleh MCN pekan lalu di Jepang, pembalap yang berusia 19 tahun tersebut akan tetap di Moto2 dengan mesin Kalex setelah gagal mencapai kesepakatan untuk naik ke MotoGP.

Redding telah menguji Ducati di Mugello pada akhir Juli lalu bersama skuad Pramac sebelum tim satelit tersebut mencapai kesepakatan dengan Ben spies dan Andrea Iannone.

Dia juga berbicara dengan bos tim satelit Honda Gresini yaitu Fausto Gresini mengenai kesepakatan untuk menggunakan motor Honda RC213V tetapi kesepakatan tersebut juga gagal terwujud.

Musim depan akan menjadi tahun ke empat bagi Redding di kelas Moto2 dan dia berharap dengan menandatangani perpanjangan kontrak di tahun 2012 ini dengan sebuah kemenangan.

Dia berkata: "Setelah baru baru ini terdengar berita berita yang simpang siur tentang dimana saya akan membalap tahun depan dan sekarang saya bahagia karena telah menandatangani kesepakatan tersebut untuk musim keempat saya dengan tim Marc VDS Racing sehingga saya bisa fokus pada tiga balapan tersisa. Sejauh ini saya sudah beberapa kali mendapatkan podium di Moto2 dan target saya adalah memenangi balapan sebelum akhir tahun."

Redding akan berpasangan dengan pembalap asal Finlandia Mika Kallio sementara musim depan skuad Marc VDS yang berbasis di Belgia akan melebarkan sayapnya di kategori Moto3.

Pembalap muda asal Belgia Livio Loi akan pindah dari Red Bull Rookies Cup menuju Moto3 namun hanya dia sendiri yang diturunkan sebagai pembalapnya dengan sebuah mesin KTM Kalex meskipun Loi tidak memenuhi syarat untuk mengikuti dua balapan di awal musim sebab pada tanggal 27 April usia dia baru genap 16 tahun. Minimal usia untuk Moto3 dan Moto2 adalah 16 tahun.

Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
lien_cha

0 KOMENTAR:

Posting Komentar