Minggu, 01 April 2012

Rossi Optimis Podium Qatar

SALAM FANS DUCATI JB ROSSI

Hallo-hallo fans Ducati JB Rossi... Kali ini srondol tukang ngarit akan membawakan rumput dari kebon milik Pak desmoporko46. Tentu saja rumput dari pak desmoporko tersebut menjadi pelengkap dari puzzle-puzzle mind game Valentino Rossi menjelang seri balap Qatar tanggal 8 Arpil nanti... Meskipun "lebay" tapi srondol dan brotherhood sakit mental tidak akan malu menuliskan posting ini. Lah, mbahas yang tehnik-tehnik aja dipaido (dipungkiri), lebaykan sekalian, hehe....
sumber berita dari bro valeyellow46
Valentino Rossi Optimis Juara di Seri Perdana
http://www.tribunnews.com/2012/03/31...i-seri-perdana

TRIBUNNEWS.COM, DOHA - Valentino Rossi semakin siap untuk menghadapi MotoGP 2012. Menjelang seri perdana yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (8/4/2012), Rossi mengaku siap berlomba untuk merebut podium utama.

“Selangkah demi selangkah, kami akan samakin ke puncak penampilan. Finis di urutan keenam dan mencatat waktu 1:39.7 detik merupakan hasil bagus," kata Rossi kepada 7days, Jumat (30/3/2012).
Ada apa ini? Kok bisa tiba-tiba yakin bisa merebut podium? Believe it or not... Selain stoner, Qatar adalah track favorit Rossi yang dimenangkan tahun 2005, 2006, & 2010, sedangkan di tahun 2007 & 2009 Rossi menempati posisi runner up.

Kok tiba-tiba bisa PD yakin memperoleh podium? Anehkah?
Tidak, ternyata di Qatar Rossi pernah memakai jurus balap out of the limit. Hingga pada akhirnya Rossi memilih untuk tidak ngoyo dan lebih memilih mengamankan point untuk menjaga jarak demi perebutan klasemen akhir.

2012... RPM PHOENIX UNGGUL, BBM UNGGUL... GAYA SUPER TiTo SUDAH DITANGAN...
Rossi Optimis Podium Qatar

Berikut adalah berita lengkap optimisme Valentino menjelang seri Qatar - tribunnews.com


Hallo FBR?? Rossi Okeh di hati Dorna, FIM, dkk...
Rossifum Ganbatte... Hakuna Matata...

2 komentar:

  1. mo liat rossi podium di Qatar harus melek jam 02.00 hufff...

    BalasHapus
  2. Premium...
    Rossi Okeeeh....:)

    BalasHapus