Selasa, 03 April 2012

Valentino Rossi, Slow But Sure

SALAM FANS DUCATI JB ROSSI

Kura-kura Valentino Rossi
Hallo-hallo fans Ducati JB Rossi. Lima hari menjelang race perdana di Qatar ini, srondol tukang ngarit akan membawakan aritan rumput dari kebon Pak Phoenix46. Rumput yang memberikan gambaran mentalitas dan kecerdasan sang simba(h), raja sejati MotoGP.

Perjuangan nyata yang seolah mengatakan, "Andai saya diberi waktu sepuluh jam untuk menebang pohon, maka saya akan mempergunakan delapan jam untuk mengasah kapak," yang mana kalimat ini bermakna jika kita diberi sebuah kesempatan panjang untuk melakukan sesuatu, kita harus mempersiapkannya dengan sangat matang dan dengan penuh kesiapan.

Juga seperti pepatah kuno yang disampaikan bro Gealgeol, "get prepared for something good, you may enjoy it." Karena jika kita melakukan hal tanpa sebuah persiapan sama sekali atau dengan persiapan yang apa adanya maka akan lebih banyak gagalnya daripada berhasil.

Hal ini telah dibuktikan oleh VR 46 dengan memaksimalkan test-test yang telah dilakukan baik itu di Sepang maupun di Jerez, sedangkan di pihak lain malah justru berkebalikan. Casey Stoner : Tes Tambahan Jelang GP Qatar Tak Diperlukan, motogprace

==========
Disinilah kita dengan sangat mudah melihat kualitas serta perbedaan seorang developer dan seorang pemakai biasa. Bagi seorang yang berpengalaman dalam masalah develop maka ia sangat memperhitungkan persiapan. Sedangkan seorang pemakai biasa hanya memikirkan bagaimana cara memakainya dan kalau gagal bisa cari produk lain. Tanya kenapa ???


Sebuah konsep yang dibangun oleh JB-Rossi adalah kesiapan, mulai dari kesiapan teknis sampai kepada kesiapan mental. Nah di sini bisa kita lihat bagaimana kesiapan mental Rossi, yang sadar atau tak sadar mampu menyuguhkan mind game kepada rival. Seolah setiap rival merasa "gatal" untuk tidak memikirkan seorang Valentino. Pucuknya, rival-rivalnya (khususnya orang yang mengerti dan tahu dengan karakter VR 46) akan sulit untuk memprediksi bagaimana kesiapan dari VR46.

  1. Stoner: Sulit Menilai Potensi Ducati, (TKP)
  2. Dani Pedrosa: Valentino Rossi ‘Pembalap Hari Minggu’ by Motogprace

  3. Lorenzo : “Rossi Adalah Salah Satu Pembalap Terbaik” by Motogpindo


Apa sih yang membuat para alien MotoGP tersebut menjadi "GALAU"??, ya seperti yang kita ketahui Rossi mempunyai kesiapan yang lebih matang, para rival mengetahui kualitas seorang Valentino. There is something hidden!!!

Akhir kalimat, srondol sertakan kata-kata dari @Indonesia VR|46 Fans,
If, only if, Vale can't win another race this year, the world is stood still, and he is still Valentino Rossi. No matter what.
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

gambar: fncounter

4 komentar:

  1. tak sabar,.... hati tak sabar...

    BalasHapus
  2. hayuk wak Ochie.. kudu asapi lah ituh Stoneer n Jolor

    BalasHapus
  3. Akan ku dukung walaupun motorku bukan ducatibe

    BalasHapus
  4. tetep mendukung kang Rossi,whatever happens.titik!!

    BalasHapus