Rabu, 08 Februari 2012

Lelucon Matahari dan Bulan ala Valentino [Part II]

Halo... Halo... Post ini merupakan sambungan dari Lelucon Matahari dan Bulan ala Valentino Part I, bagi brotherhood yang ketinggalan bisa ngecek di sini.
Langsung saja ya...
ROSSI MANUSIA DARI SISI YIN

Masih ingat saat Rossi pakai logo hitam iblis bertanduk di lengan kiri saat race San Marino 2008? Sementara di lengan kanan bergambar putih malaikat... Saat itu Stoner yang masih jadi saingan terkuat... jatuh, tapi Rossi masih nafsu menang (disuruh iblis kiri)...

Setelah mikir-mikir... (dia diingatkan malaikat kanan)... Rossi pun mbalap dengan aman dan jarak dengan Lorenzo makin dekat... & akhirnya dapet 25 point di atas Lorenzo!!!
Dan sejak tahun 2009... Logo iblis dan malaikat dipakai oleh Lorenzo sampai sekarang (posisi dibalik, iblis kanan)!!! Itulah yang Srondol sebut... SAMPAI KOLOR ROSSI PUN DIJIPLAK HABIS!!!

Sejak saat itu, Lorenzo sudah memakai angka 99 (kalau Hayden bukan 69, mungkin dia pakai X), yang mau menggambarkan dirinya juga dengan konsep Yin and Yang... Dengan logo iblis & malaikat!!!

Kalau gak NGAKU karena Rossi... Tahun 2008 (pakai nomor 48) pasti udah pakai simbol-simbol Yin & Yang, BUKAN x-FUERA???
Masih meragukan kalau semua-muanya Rossi dijikpak Srondol, eh Lorenzo???

Berikut adalah sisi bulan Rossi, agar bisa memantulkan cahaya sisi matahari Rossi!!! (boleh di cek dimanapun juga, bulan tidak menghasilkan cahaya, TAPI HANYA MEMANTULKAN CAHAYA MATAHARI).
Tanpa mereduksi "calon-calon" musuh dalam selimut yang cuma bisa nyontek & nyusahin (kek kabut-kabut tebal dan awan hitam), mustahil "BULAN" Rossi bisa bersinar seperti sekarang, menerangi malam yang cerah... ceile... puisi kampung Ndol??
  1. Rossi sejak 125cc 1996 s/d jurdu 500cc 2001, selalu menjadi pembalap tunggal,
    tidak mau direcoki oleh pembalap lain yang bisa mencuri datanya!!!
  2. 2003... Rossi sangat kecewa saat Honda mengambil Biaggi, musuh besarnya ke Honda Camel, ditambah masuknya Hayden si anak emas Honda Repsol, karena Honda pingin merambah pasar Amerika Serikat. Rossi melihat sebagai ancaman, karena datang sebagai juara AMA.
  3. 2006... Rossi menolak Stoner di Yamaha 2007 karena Stoner emang jago, dan khawatir JB memihak Casey.
  4. 2007... Menolak Lorenzo sebagai tandem 2008... Walau ditolak Yamaha dengan alesan beda paddock.
  5. 2009... Menolak Pedrosa sebagai tandem 2010.. sebagai ganti Lorenzo yang juga mengancam hengkang.
  6. Rossi selalu membunuh mental siapapun yang "dirasa" mengancam eksistensi dia menjadi Legenda terhebat.
  7. Rossi menolak memiliki teman semotor yang lebih jago dari dia (lihat Ducati, pembalap kelas dua semua) juga lihat Yamaha 2004-2010 (selain Lorenzo)... Siapa yang berkualifikasi pembalap unggulan??? Kagak ada!!!
    Rossi hanya bersedia menyiapkan motor untuk pembalap-pembalap yang "ROSSI TAHU" lebih jelek dari dia!!! Tapi pembalap-pembalap kelas dua tersebut akan berubah "seperti" pembalap-pembalap kelas satu yang mengganggu team motor lain!!!
Jadi tanpa alasan-alasan di atas, maka belum tentu Rossi bisa menjadi seperti sekarang (legenda idola).

Ada yang protes??? Ngapain??? Kalau mau hebat ya berani pindah ke motor yang lebih jelek dong!!! Jangan ngandalin settingan JB Rossi!!! Tuch masih ada Suzuki dan BMW yang belum oke!!

ATAU BUKTIKAN AJA YAMAHA TETEP HEBAT SAMPAI 2012!!!

Coba Rossi gak sama JB??? Tanya aja sendiri ke JB kenapa dia mau sama Rossi??? JB yakin, bareng Rossi bakalan jadi Mekanik Legenda Abadi!!! Siapa mekanik Agostini??? Siapa mekanik Lawson??? Siapa mekanik King Kenny??? Siapa Mekanik Kenny Jr???
Siapa mekanik Surtees??? Siapa mekanik Hailwood??? Siapa mekanik Swantz??? JAWABANNYA SATU... SRONDOL168 HEHEHE... Mungkin kalau gak sama Rossi... Siapa mekanik Doohan??

Ya JB & Rossi juga bagaikan Yin and Yang yang tidak bisa dipisahkan!!! kalau dua unsur seimbang, maka hasilnya akan sempurna (ingat kegagalan JB bikin M-1 2006 tanpa Rossi??? & sukses perbaiki dengan Rossi, cuma kalah 5 poin dari Hayden)

JB Rossi sudah buat pengembangan motor RCV211 dan M-1 yang hebat... Dan sekarang harus dilawannya sendiri...
TAPI SKRG, dengan Ducati yang motor planet lain, JB ROSSI AKAN MEMAKSA SELURUH DUNIA MENJILAT LUDAHNYA!!!
Hampir semua tokoh-tokoh jagoan MotoGP menyingkirkan Rossi dari champion lagi...
HANYA FANS DUCATI JB ROSSI YG SISA 15%, RELA DIBILANG BUODOH DAN MENJADI LAIN DARI ORANG NORMAL!!

Orang normal ya jagoin kuartet Honda yg kuat, atau Lorenzo si Raja baru MotoGP...
Ngapain jagoin pak tua JB Rossi, yang bahkan "DISELURUH DUNIA" dianggap sudah ada di "LEMBAH KARIR"...
Buktinya Rossi cuma 7th di Qatar dan 5th di Jerez???

ROSSI MANUSIA DARI SISI YANG

Wah kalau dari sisi Yang... PASTINYA DITUNGGU-TUNGGU BALAPAN-nya... Hehehehehe
  1. Menyenangkan seluruh penonton diseluruh dunia!!!
    Dengan aksi-aksi duel dan selebrasi-selebrasi unik sejak tahun 1997 (1996 masih kurang bersinar, urutan 9). Tapi perlu diingat... bahan bakar Menyinari (menyenangkan) seluruh fans juga berasal dari sisi YIN... alias konfrontasi dgn Biaggi, Sete, Stoner, dan Lorenzo... Tanpa konfrontasi duel di sirkuit... Penonton gak akan rame-rame dateng ke sirkuit untuk nonton...
  2. Menyenangkan Dorna/ FIM dan Promotor Lokal.
    Bandingkan saat seri Malaysia (Shah Alam) jaman Doohan, penonton sampai drastis hanya 10.000 penonton langsung. Di jaman Rossi, Sepang bisa 70.000-120.000 penonton langsung. Apa enak nonton pemenang 12 seri dari 15 seri tahun 1997??? Mana menangnya telak banget??? Walau Rossi bisa melakukan hal yang sama tahun 2002-2003... Tapi Rossi gak mau menangnya telak!!! Yang pasti dalam dua tahun pasti naik podium (kecuali ceko 2002 DNF).
  3. Walau Rossi pernah kena kasus pajak (2006-2008), yang mungkin salah hitung pajak, Rossi adalah donatur rutin untuk yang membutuhkan... Bahkan koleksi helmet dan baju balap Nastro Azzuro ada yang dilego untuk yayasan sosial.
  4. Rossi juga jadi favorit media, ada berita Rossi menang balap... Berbondong-bondong fans beli koran/majalah untuk koleksi. Lha wong dikomentarin jelek-jelek aja pasti masuk koran kok??? Maklum magnet motoGP...
  5. Rossi adalah seorang jenius yang benar-benar detail... Sampai bisa tahu penyakit motor saat duel yang perlu ngegas & ngerem!!!
Wah gak ada habisnya deh ngomongin Rossi!!! Apalagi Srondol168 yang jelas-jelas fans Rossi!! Subyektifnya aja kebanyakan.... Hehehe...

POKOKE... SAAT YIN EN YANG JB ROSSI KOMPAK (APALAGI DISEBABKAN HINAAN BIN TANTANGAN), SANGAT BERAT DEH NGALAHIN JB ROSSI...

NAMANYA juga Mantan Jendral Romawi JB Rossi, walau dikhianati dan direbut M-1nya, ditendang dan dijual sebagai budak ke Ducati (dianggap ampas Yamaha), dicemooh saat meniti karir sebagai gladiator tua yang cidera bahu!!! Pelan-pelan tapi pasti...
Gladiator tua yang full skill dlm duel, siap mengkudeta raja baru motoGP dan menghancurkan gladiator-gladiator legendaris lain, kuartet Honda.... MULAI DARI SERI ESTORIL...

GLORY... GLORY... GLORY... THE "OLD" LIVE LEGENDARY... RED DESMO #46...
MASTER OF YIN AND YANG... JB ROSSI!!!
Yup, bahasan di atas terbukti salah alias 0 besar karena 2011 Rossi seringnya dianggap musuh oleh Ducati, dan baru akhir-akhir 2011 petinggi Ducati luluh dan mulai sehati (not wan hert yaa...) dengan JB Rossi...

2 komentar:

  1. Betul Oom, cerita ini cocoknya dipasang tahun 2012 ini.
    Oom Socket memang pinter pilih cerita.
    Semoga Phoenix membawa kemenangan buat Cing Rossi, biar matahari dan bulan cing rossi selalu bersinar.

    BalasHapus
  2. perjuangan rossi di 2011 akan terbayar sebagai juara dunia di 2012

    BalasHapus