Rabu, 17 Oktober 2012

Ban Khusus Untuk CRT Tahun 2013

Ban Khusus Untuk CRT Tahun 2013
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
Hallo... Hallo Fans Ducati JB-Rossi sedunia... Satu lagi aritan dari kebon bro lien_cha. Tau ni, "warga baru" tapi top banget, hehehe. Monggo disimak sareng-sareng...
========================

Bos Dorna Carmelo Ezpeleta mengatakan bahwa pada tahun 2013 untuk menutup kesenjangan persaingan antara prototipe dan Motor CRT adalah membuat formula baru mengenai CRT yang akan dibahas tahun ini.

Pada musim depan diharapkan semua tim CRT untuk mengambil keuntungan dari spec ECU Magneti Marelli agar ini dapat membantu mereka bersaing dengan prototipe. Dan pada hari Jumat media di Italia mengungkapkan bahwa proposal telah dibuat untuk Bridgestone agar membangun sebuah ban khusus untuk motor CRT buat musim depan.

Beberapa pembalap CRT telah menggunakan ban belakang Bridgestone ber compound keras yang telah digunakan di kelas utama pada balapan musim ini. Dan ini secara efektif akan menghilangkan pilihan ban belakang secara umum menjadi ban berbasis produksi, masing masing tim juga dapat mengurangi kelemahan mereka yang sudah cukup besar terhadap motor prototipe. Jadi Bridgestone dapat menghasilkan ban dengan compound lembut untuk motor CRT pada musim depan dan memberi mereka dua pilihan untuk ban belakang .

Menurut laporan media dari Italia mengatakan bahwa prototipe tidak diizinkan untuk memilih ban "extra-soft" ini.

Jika tujuannya pada sebuah ban yang lebih lembut adalah untuk mengurangi kesenjangan terhadap kinerja motor seperti judul film "When Harry Met Sally", maka CRT akan memiliki apa yang prototipe miliki.

Sebagian besar motor Prototipe MotoGP memiliki katup pneumatik yang merupakan fitur terdekat dengan teknologi bergaya ala mesin F-1. Ban yang lebih lembut pada sasis Moto2 meski menggunakan mesin yang berbasis produksi mungkin bisa mengurangi kesenjangan sekitar beberapa persepuluh detik dari waktu lap tapi itu tidak akan cukup untuk menempatkan motor CRT mendekati motor prototipe Moto GP yang sebernarnya.
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

0 KOMENTAR:

Posting Komentar