Jumat, 19 Oktober 2012

Tiga Balapan Terakhir Rossi dengan Ducati

Tiga Balapan Terakhir Rossi dengan Ducati
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
SALAM FANS SAKIT MENTAL

Grand Prix Malaysia yang akan digelar di sirkuit Sepang akan menjadi balapan pertama dari tiga seri penutup yang akan dilalui Rossi sebagai pembalap Ducati sebelum kembali ke pelukan Yamaha YZR-M1.

Rossi yang saat ini memiliki 137 poin sedang bertarung dengan Crutchlow (135 poin) dan Bautista (144 poin) untuk bisa berada di posisi kelima klasemen pembalap. Saat ini Rossi tertinggal 7 poin dari Bautista dan unggul 2 poin dari Crutchlow, namun baik Bautista maupun Crutchlow tidak bisa dianggap enteng karena dengan kondisi Ducati saat ini dan kedua pembalap ini sedang berada di kondisi puncaknya sehingga mereka berdua sangat kompetitif di trek balap.

Berikut komentar Rossi:
"Kami sedang bertarung untuk mendapatkan posisi kelima dengan Cal dan Alvaro. Kami adalah yang paling lambat dari mereka, tapi kita harus tetap mencoba. Kita tidak terlalu jauh."

"Ini adalah sirkuit yang bagus. Salah satu sirkuit terbaik. Semua pembalap menghabiskan hampir satu bulan selama satu musim di Sepang. Kami telah melakukan kalkulasi dan kami rasa kami telah melahap sekitar 25.000 km di Sepang selama sepuluh tahun terakhir. Jadi pastinya kami mengetahui trek dengan baik."

"Menyenangkan bisa balapan di sini karena merupakan salah satu trek yang paling asyik untuk memacu motor MotoGP karena memiliki ukuran yang pas untuk motor MotoGP. Sangat lebar dan komplit dengan hard braking, hairpin yang sempit serta beberapa bagian yang sangat cepat."

Semoga Desmosedici bisa memberikan hasil terbaiknya sekali lagi di sirkuit ini sebelum berpisah dengan Rossi.


Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
Sobat46.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar