Jumat, 19 Oktober 2012

Valentino Rossi Boyong Kru ke Yamaha

Valentino Rossi Boyong Kru ke Yamaha
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
SALAM FANS SAKIT MENTAL

Yamaha menegaskan bahwa kru Valentino Rossi akan kembali pada tahun 2013. Hari ini pihak Yamaha mengkonfirmasinya kepada MCN di sirkuit Sepang Malaysia dan semua kru teknis Valentino Rossi yang dipimpin oleh kepala engineer asal Australia Jerry Burgess akan kembali bergabung dengan pabrikan Jepang tersebut pada musim depan.

Ini merupakan sebuah langkah yang besar sejak Rossi memutuskan untuk kembali bersama Yamaha pada bulan Agustus lalu. Semua kru pembalap yang berusia 33 tahun itu (Valentino Rossi) telah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Yamaha selama balapan di Twin Ring Motegi Jepang

Rossi meninggalkan Yamaha dengan semua krunya pada akhir tahun 2010 kemudian mereka semua mengikuti Rossi pindah ke Ducati untuk memulai sebuah tantangan baru namun berakhir menjadi bencana .

Burgess beserta kelima kru Rossi akan kembali ke Yamaha untuk bekerja dengan juara dunia sembilan kali tersebut dan semua telah dirilis oleh Ducati. Jauh sebelum dia mengambil keputusan sebenarnya ini sudah diantisipasi oleh Yamaha. Segera dia akan mengikuti test selama dua hari di Valencia setelah balapan terakhir.

Semua mengikutinya kecuali satu dari kru garasi Rossi yang telah bersamanya sejak dia bergabung dengan MotoGP pada tahun 2000 dan kembali dimana saat dia merengkuh gelar juara dunia ke tujuh.

Bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan kepada MCN : "Kami akan mengambil kembali seluruh mekaniknya jadi saya bisa mengkonfirmasikan bahwa JB, Alex (Briggs), Brent (Stephens), Bernie (Ansiau), Gary (Coleman), dan Matteo (Flamigni) semua akan kembali kepada kami dan mereka akan mulai bekerja dengan kami saat tes di Valencia."

Jarvis mengatakan Yamaha tidak akan bersikeras untuk menahan satu pun kru yang saat ini bekerja dengan Ben Spies karena pembalap tersebut akan bergabung dengan Skuad tim satelit Pramac Ducati pada musim depan.

Dia menambahkan, "Ini bukan dari staff Honda yang bergabung dengan Yamaha. Ini adalah orang orang Yamaha dan mereka orang orang Yamaha yang ingin pergi ke Ducati. Saya rasa Anda bisa menyebutnya dengan istiliah "cuti" selama dua tahun. Kami tidak perlu kesinambungan apapun karena kru Valentino tahu M1 sangat baik dan mereka juga tahu Yamaha dan semua sistem kami. Jadi sangat mudah bagi kami untuk membawa mereka kembali ke garasi kami. Saya minta maaf kepada beberapa kru yang harus meninggalkan kami karena semua posisi telah diisi. Kami memiliki beberapa orang yang benar-benar hebat di kru Ben dan beberapa dari mereka saya mengerti akan mengikutinya. Saya benar benar menyesal kami tidak dapat mempertahankan orang orang itu tapi sayangnya tren di paddock bahwa setiap pembalap memiliki kru-nya masing masing sehingga ketika pembalap tersebut keluar maka seluruh kru tersebut mengikutinya.
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
lien_cha

0 KOMENTAR:

Poskan Komentar