Rabu, 17 Oktober 2012

Bye Bye Baby Phoenix, Bye Bye Ducati

Bye Bye Baby Phoenix, Bye Bye Ducati
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
SALAM FANS SAKIT MENTAL
Hallo... Hallo Fans Ducati JB-Rossi sedunia... Baca twitter Alex Briggs, sedih rasanya... Satu sisi srondol masih berharap all italian akan berjaya, di satu sisi lainnya mungkin memang beginilah jalan cerita yang harus dilalui mereka (Valentino dan Ducati). Tapi yakinlah, ada satu pelajaran berharga bagi kesemuanya << Guayamu Ndol... Ndol, tukang ngarit lebay
========================

Berikut tulisan dari sang mekanik Valentino:

#Many of you would know by now that its more important for me who I work with than who I work for.

#So with that in mind I signed a contract in Japan to work at Yamaha #MotoGP for 2013. Alongside the Rider & the guys.

#I must admit that 2 years ago I thought I would see the Riders career out at Ducati. But its not to be.

#I am excited & sad to go. Excited to see what's new at Yamaha & to work with many of my friends at Yamaha.

#I will be sad to leave Ducati as I now have many friend there too. Some of those friendships have been made under very dificult circumstances and have great value to me. The two years at Ducati have been the hardest 2 years I have had as a mechanic so far. But have still been fantastic. Sure the results on the track have been poor but the bike has improved in so many ways & I feel honored that Ducati have let me help them in many aspects. In some ways I would love 2 be around when it all comes together 4 them. But unfortunately the Riders time frame & Ducati's are out of sync, so it will no be

#We still have a few races to go & I already know we will leave Ducati with a Better bike than when we came. I will watch with pride & some regret as they continue next year with many ideas and parts still in the pipe line.

#I will talk to you guys more about Yamaha when its right to do so. For now its all about the next race and that's with big red!

Terjemahan lebay ala tukang ngarit:
#Banyak dari Anda akan tahu sekarang bahwa lebih penting bagi saya bekerja dengan siapa daripada saya bekerja untuk siapa.

#Maka dengan pemikiran tersebut saya menandatangani kontrak di Jepang untuk bekerja dengan Yamaha #MotoGP untuk 2013. Bersama rider (Valentino Rossi) & orang-orang (paddock).

#Saya harus mengakui bahwa 2 tahun yang lalu saya pikir saya akan melihat karir Riders (Rossi) dicukupkan di Ducati. Namun kenyataannya tidak demikian.

#Saya senang dan juga sedih untuk pergi. Bersemangat untuk melihat apa hal yang baru di Yamaha & bekerja dengan banyak teman-teman saya di Yamaha.

#Saya akan sedih untuk meninggalkan Ducati karena saya sekarang memiliki banyak teman di sana juga. Beberapa persahabatan tersebut terjalin dalam keadaan yang sangat sulit dan memiliki nilai besar bagi saya. Dua tahun di Ducati telah menjadi 2 tahun tersulit saya menjadi mekanik selama ini. Namun akan tetap fantastis. Meski hasil di trek belum memuaskan tapi motor (Desmosedici 12) telah membaik dalam banyak hal & saya merasa terhormat bahwa Ducati telah mengijinkan saya membantu mereka dalam banyak aspek. Dalam beberapa hal saya akan senang untuk ada bersama mereka ketika semua mimpi datang kepada mereka. Tapi sayangnya waktu sang Riders (Rossi) sudah dipenghujung karir & Ducati tidak bisa sinkron, jadi mimpi tersebut adalah mustahil.

#Kami masih memiliki beberapa balapan sisa & saya sudah tahu bahwa kami semua akan meninggalkan Ducati dengan motor yang lebih baik dibanding ketika kami datang dahulu. Saya akan menonton dengan bangga dan juga kekhawatiran karena mereka (Ducati) melanjutkan tahun depan dengan banyak ide dan part-part baru yang sudah direncanakan.

#Saya akan berbicara dengan kalian tentang Yamaha ketika waktunya tiba. Untuk saat ini semua tentang balapan besok (Sepang) dan balapan itu bersama si merah besar (Desmo)!

========================
Bye Bye Baby Phoenix. We will miss u, Son!
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...

1 komentar:

  1. Andai Vale datang di Ducati dalam usia muda...
    Mungkin impian All italian team bakal terwujud...

    Ya sudahlah, yang terbaik saja untuk keduanya :)

    BalasHapus