Selasa, 16 Oktober 2012

Preziosi Tidak Kaget Rossi Menolak Tawaran

Preziosi Tidak Kaget Rossi Menolak Tawaran
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
Hallo... Hallo Fans Ducati JB-Rossi sedunia... Ngloper koran dari Bro Bramantya Zohar - sobat46. Monggo disimak...
========================

Pimpinan Ducati, Filippo Preziosi, mengaku bahwa dirinya tidak kaget bahwa Valentino Rossi menolak tawaran bernilai jutaan poundsterling untuk mengakhiri karirnya bersama Ducati. Bahkan dukungan Audi juga tidak mampu untuk meyakinkan Rossi agar mau menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun setelah mengalami dua musim yang sulit bersama Desmosedici.

Bayangkan, setelah hampir dua musim balapan bersama Ducati, Rossi hanya mampu mendapatkan tiga podium tanpa satu kemenangan pun. Seperti yang kebanyakan fans harapkan, Rossi akan kembali ke pabrikan Yamaha pada musim depan untuk menghangatkan persaingan papan atas. Rumor berkembang bahwa hubungan antara Rossi dan Preziosi semakin membeku karena perkembangan yang tidak cukup cepat pada Desmosedici yang rewel ini. Berikut sikap Preziosi atas penolakan Rossi terhadap tawaran perpanjangan kontrak.

"Aku adalah General Manager Ducati Corse dan aku juga penggemar Valentino. Aku pikir dia memiliki tantangan besar untuk kembali dengan Jorge. Dari sudut pandang seorang fan, aku senang dengan keputusannya."

"Aku tahu bahwa Valentino memiliki sebuah nilai bagi kami karena dia sangat tepat dengan komentarnya, tapi aku juga tahu bahwa dia berada pada bagian akhir kariernya. Jadi aku mengerti kenapa dia mengambil keputusan itu dan aku tidak kaget dengan keputusan yang dikatakannya kepadaku."
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
Sobat46.

0 KOMENTAR:

Posting Komentar