Jumat, 19 Oktober 2012

Bridgestone Akan Menyuplai Ban Belakang Asimetris di Sepang

Bridgestone Akan Menyuplai Ban Belakang Asimetris di Sepang
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
SALAM FANS SAKIT MENTAL

Setelah menganalisa kinerja ban di Sepang selama bertahun tahun sebelumnya, Bridgestone telah merubah pemilihan ban slick bagian belakang di MotoGP Malaysia akhir pekan ini.

Dan untuk simetris ban slick medium tetap tersedia tetapi tahun ini ban belakang dengan konstruksi asimetris menjadi lebih sulit.

Kedepannya ban belakang bercompound keras akan mirip dengan bercompound medium pada bagian sisi kiri dari simetris ban slick tetapi disisi kanan bercompound keras untuk meningkatkan daya tahan dalam kondisi panas.

Karena Sepang lokasinya di daerah tropis yang masuk ke dalam salah satu kalender balap yang tidak menyediakan ban slick bercompound lunak. Dengan ban slick jenis keras dan ban depan yang berjenis lebih keras untuk memberikan kestabilan yang maksimal dalam area pengereman keras di sirkuit ini.

Karena suhu sekitarnya tinggi maka pada saat Grand Prix Malaysia juga menyediakan ban basah dalam opsi compound keras. Jadi Cuaca basah di Sepang selalu datangnya tiba tiba dan kami selalu menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi.

"Ini akan menjadi ketiga kalinya kami mengunjungi sirkuit Sepang setelah tes musim dingin pada awal tahun dan semua tim juga pembalap akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan setup yang terbaik di akhir pekan ini." Kata manajer Bridgestone Motorsport Department Hiroshi Yamada.

"Dani [Pedrosa] dan Jorge [Lorenzo] sekarang sedang berada di Level sangat tinggi dan mereka harus bersaing satu sama lain hingga batas akhir untuk membuat kita semua bahagia."

"Balapan akan dimulai biasanya pada hari minggu jam 4 PM dan ada kemungkinan cuaca akan hujan sepanjang akhir pekan. Saya berharap bahwa cuaca tidak berdampak pada balapan dan kita dapat menikmati kontes yang mendebarkan di sirkuit fantastis ini."

"Tentu saja dalam Grand Prix Malaysia ini kami berpartisipasi mengenang Marco Simoncelli dengan hati yang sedih .

"Saya percaya semua orang di Paddock akan memikirkan Marco sepanjang akhir pekan dan akan melakukan semua yang mereka bisa serta memastikan penggemar MotoGP di seluruh dunia juga akan melakukan peringatan untuk mengenangnya."
Rossifumi Ganbatte... Hakuna Matata...
lien_cha

0 KOMENTAR:

Posting Komentar