Sabtu, 03 Maret 2012

Asek Ga Asek... Disitulah Yang Asek...

Asek Ga Asek... Disitulah Yang Asek...
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI
Halo... Halo Rossifumi sedunia... Ini adalah versi lebay kuadrat dari tulisan srondol dengan judul asli ROSSI AND PSYWAR... ROSSI ROAD TO JURDU...

Mungkin bagi fans selain Rossi-terlebih fans Stoner dan JoLor, mereka menganggap bahwa Rossi adalah pembalap yang... (begitu banyak kata2 negativ). Sebenarnya, jika mau jujur, Rossi tidak asal pilih 'musuh'. Dia hanya membangun rivalitas jika ada yang resek menghalangi. Istilah ala tukang ojeknya, "elu senggol, gw tabok".

Pun Rossi tidak langsung main 'tabok'. Jika ada yang 'ita-itu', Rossi hanya memainkan mental, tidak sampai main curang. Istilah gampangnya, 'elu petentang-petenteng, maka gw plototin'. Sayangya, yang diplototin malah semakin sal-ting. Dan media pun tak mau tinggal diam. Jadilah yang diplototin balik menyerang Rossi bahkan kadang dengan pembalasan yang berlebihan.

Apakah hal seperti itu salah dalam kompetisi. Jawabnya TIDAK... Okelah kalau hal itu kalian anggap salah, tapi kami FBR juga sangat-sangat tau banyak 'serangan' dari idola kalian kepada idola kami... Salah??? Toh nyatanya Dorna merasa asik aja tuh, :p. Ayolah, itu malah menjadi semacam 'hohohihi' yang membuat rating MotoGP naik pamor. Coba kalau Rossi pensiun, ada yg bisa menggantikannya gitu??? Kalau kalian tetep ngotot njawab "Ada", berarti kalian butuh wawancara dengan Dorna dan butuh sedikit refreshing. Got my point guys?

Bahkan pembalap besar sekelas Schwantz pun mengganggap rivalitas Rossi dan Stoner sbg rivalitas lelucon. Apalagi Rossi, menanggapinya dengan gembelengan bin cengegesan. Ga percaya??? Dah tau kan betapa beratnya perjuangan 46 di 2011??? Apalagi media santer memberitakan 'sesuatu yang bernilai jual' dengan mengarahkan opini ke kejatuhan rezim Pak Dokter (para pemuda ga ada nilai jual-nya, wkwkwkw, liat aja Phillip Island kemarin, ada suaranya giut? :p). Media lebay, rival yang juga lebay... Tapi Pak Dokter adem ayem... Wkwkwkwkw

-----------------

SALAM FANS ROSSI... dari Fans Kelas Karbit bin sok tahu...
Posting Lebay untuk lucu2an... Santai tp Serius... anggap saja cerita selingan (goro goro) punakawan saat lagi serius nonton wayang...

Selamat Datang Senior2... semoga Rossi Berjaya...

dengan banyaknya perdebatan, khususnya yg menghujat Rossi geblek.. tua gak tahu diri.. jatuh pakai ajak2 calon JurDu nomor satu... sy fans Rossi mencoba melihat dari sisi lain.. karena sy mengoleksi eh menyukai cerita2 berbau aneh dalam dunia olahraga.. tanda2 begitu maksudnya...hehehehe

Mari flashback sebentar ke race 2011. Seperti yg saya post sebelumnya.. ada keanehan.. bagus di FP1-3 tiba2 harus jatuh dan Start 12.. gak mungkin Rossi sengaja jatuh dan berharap duel gibas satu2 dgn bahu yang "masih" tanda tanya.. menurut sy ini takdir dr yg diatas... kejadian Race Jerez harus seperti itu...

Kenapa setelah Rossi urutan 12.. besoknya hujan? tepat bgt saat-nya? kenapa Rossi bisa menari2 di sirkuit licin berkelok2 pake Ducati pulak? sejak 800cc Ducati jelek di Jerez.. tp kenapa Ducati Rossi bisa main sirkus di air? masih ingat Oliver Jacque yg pakai Kawasaki runner up dibawah Rossi di hujan Shanghai 2005? hukum motoGP: motor berpower besar rugi kalau di hujan.. susah ngendaliin?
siapa berani bilang ducati powernya cemen? bilang badak/celeng buanyak...

Kenapa setelah membuat teriakan dirumah2, warung2, warteg sampai hotel berbintang.. dengan aksi sirkusnya...melewati semua pembalap top (kecuali Simon), Rossi harus jatuh didepan Stoner? Kenapa gak didepan JoLor, Spies, Pedro, atau Dovi?

Kenapa marshall semua reflek bantu Rossi? padahal motor Stoner di atas motor Rossi? Sebanyak gitu kok hanya Rossi? Yakin hanya faktor Rossi tenar?? Yakin marshall yg ditempatkan disitu khusus menangani Rossi? Wha... tahu dong bakalan jatuh "DISITU"?

Percaya atau tidak.. menurut fans karbitan... ini tanda2 Nasib Rossi di 2011 2012. Yakin Rossi "NGAK" sengaja lupa buka helm? Menurut saya SENGAJA!!(srondol ngaku fans Rossi.. ikut menghujat Rossi... kaamprreett loe..)

ROSSI and THE PSYWAR... ROSSI ROAD TO JURDU 2011 2012...

Jadi inget kata2 senior stressberat utk fans karbitan macam saya.. Lo baca ga sih biografi Rossi? Di dalam biografi itu ada tulisan:
lo jangan jadi fans gw klo lo ngehina pembalap lain
Jangan2 lo fans karbitan sampe ga tau quote tersebut... Ini yg saya katakan Permainan Mental Rossi.. Tergantung darimana melihatnya... Apa bener Rossi gak pernah menghina pembalap lain?

Rossi adl raja perang mental... aka Psy War... Kenapa gak boleh menghina/meremehkan lawannya? Krn menganggap lawannya hebat.. Rossi tidak meremehkan malah menjatuhkan mentalnya... Agar lawannya esmosi dan kalah bertanding lawan Rossi.. Kalau tdk dijatuhkan, maka lawannya tetep kuat.. Jadi buat sy.. Kata2 di atas bagai pedang bermata dua..

psywar yg pernah dilakukan rossi:
  1. 125cc Rossi naik podium 2 cuma pakai sendal + celana pendek?
  2. Biaggi ingin jadi pacar Claudia Schriver? Rossi yg bawa boneka pirang pas menang seri?
  3. Biaggi (4 juara beruntun 250cc) bilang Rossi ingin jd dia? Eh, busyet Rossi dengan santainya malah bilang Biaggi ingin jd Rossinya 250cc?
  4. Menunjukkan jari tengah saat melewati Biaggi, akibat senggolan Biaggi di lap sebelumnya..
  5. Bilang Biaggi harus belajar "MENIKMATI" kekalahan.. jgn merengek melulu?
  6. Bilang Sate Gibernau gak akan pernah juara lagi setelah Rossi jatuh di Qatar akibat finalti hasil laporan Gerbau.
    Dari saat itu, setiap ada kesempatan Rossi goreng2 Sate sampai mentalnya rontok dan gak pernah juara seri lagi.
  7. Nyikat emosi Stoner sejak Shanghai 2008 hingga puncaknya di Laguna Seca Stoner dlosor + 2 seri setelahnya..
  8. Sering main2in Pedrosa (gorang-goreng) sehingga Pedro gak brani duel lg sama Rossi..
  9. nyikat JoLor di Catalunya 2009 & Motegi 2010... yakin skrg JoLor mau duel lagi sama rossi?
  10. Awal 2011 bilang stoner point sepuluh tapi ngulangi kesalahan yg sama (keledai),
    dan Jolor 9.5 tapi licik bin pencuri...

Dalam buku psikologi modern (ngibul kok)... kelakuan Rossi cenderung jenius.. Tapi berbakat menjadi pembunuh berdarah dingin.. kek pembunuh berantai yg kehidupan sehari2nya innocent (ngarang.com).

Rossi itu debar jantungnya kek anak2 dalam situasi full adrenalin.. celoteh dokter Costa... Rossi itu juga tukang cerita humor... (yg jelas gak lebay kek srondol).
Briggs: rossi pencerita hebat
http://sobat46.blogspot.com/2010/12/...gs-part-1.html
Setelah bekerja selama 11 tahun bersamanya, pasti banyak hal keren dan aneh yang mustahil untuk aku ceritakan kepadamu dalam kesempatan singkat ini. Kamu hanya perlu tahu bahwa Rossi memiliki rasa humor yang fantastis dan kami menghabiskan
sebagian besar percakapan kami dengan tertawa. Dia benar-benar seorang pencerita yang hebat.

KEMBALI ke Jerez...
walau tidak sengaja menjatuhkan stoner (ceroboh yg merubah cerita MotoGP), Rossi merasa bersalah.. tapi dasar Rossi... yg tahu stoner esmosian.. dan itulah kelemahan yg diulang2... sekalian aja dia minta maaf.. tapi tetep pakai helm.. kurang ajar tuch... Dasar Rossi...

Dr info2 boss biss & bro sis sekalian.. sy baru tahu stoner berdiri dan bertepuk tgn saat Rossi finish (tepok pramuka).. belum lagi gestur tubuh saat tidak ditolong... dan komen2 pedas stoner... makin menguatkan dugaan saya mental stoner sudah dijatuhkan oleh Rossi..

Kenapa? karena Rossi tahu... inilah kesempatan menghancurkan "MENTAL" CALON JURDU NOMOR SATU... Rossi yakin stoner akan lebih semangat lagi ngejar ketinggalan 20 point dr JoLor...

Tapi yaitu tadi... skill balap 10 (telemetri balap stoner sempurna).. kalau tertekan.. back to hobby... Gravel..

komentar Rossi:
http://sobat46.blogspot.com/2011/04/...ri-stoner.html
Casey sangat bagus dalam membuka gas dan meluruskan motor, tapi aku sudah mengerti hal ini tanpa melihat telemetrinya. Hal ini penting untuk bisa melaju kencang, karena spec tires memberikan performa lebih rendah. Ini adalah suatu trik yang mana Casey mengetahuinya dengan baik. Ini juga penting karena berkendara seperti ini membuat motor berada pada posisi aman, jadi mungkin kita perlu mempelajarinya...
Dalam kondisi tidak tertekan.. siapa yg bisa ngalahin stoner dgn super hondanya?

Rossi pasti akan melakukan hal yg sama ke JoLor... tidak ke Pedro yg hormat ke dia...

ini sih lebay-nya srondol... (Maaf buat fans Honda & STONER.. ini lelucon..)
  1. dengan mental yg penuh esmosi dan dendam... kelak saat duel/diikutin Rossi.. stoner akan ngegas puool lupa limit..
    jadi.. seri A juara.. seri B.. nyungsep... begitu jalan cerita stoner (nyumpahin nich kata fans stoner.. peace)
  2. Pedro masih cidera.. mungkin akan konsisten.. tapi bukan posisi juara terus... 3x dah lumayan..
  3. JoLor.. karena motornya sdh mentok 100%.. hanya akan bagus sampai seri ke-4/5.. habis itu ngos2an.. Dilibas pasukan honda (juaranya bergantian).. yamaha beberapa kali akan jadi sansak pukulan en tendangan JoLor.. Mental mempertahankan juaranya merosot.. dan lupa ceritanya...
  4. Rossi dgn ORCArbitnya yg "akan" makin jago main sirkus, sekali2 akan membunuhi lumba2 yamaha & giant cumi honda...
  5. Jadilah Rossi juara dunia 2011 2012 dgn gelar... PAK TUA LANJUTKAN 2013 sampai 2030 pensiun..

2012... DESMO MASUKAN JB ROSSI... ADA YG BISA NGELAWAN GITU?
TAKABUR.COM... hanya cerita lucu2an dr srondol168... pokoke gak mau duel lagi...

Pokoke..
Go..Go..Go.. Rossi...

-----------------

Menjelang bagian pamungkas dari posting kali ini, srondol akan coba muat pernyataan Biaggi, the Roman Emperor kepada Rossi:
...Aku menghargai dan menghormati Rossi, dan dia juga tidak pernah menyembunyikan rasa yang sama kepadaku. Aku tidak bisa ingkari bahwa dia memang seorang legenda. Sekarang kami berdua sudah makin tua dan membalap didua seri berbeda….kita bukan anak muda lagi jadi kita saling menghargai hasil kerja masing-masing.

Disinggung tentang adanya dua kubu pendukung diantara mereka berdua dulu hingga media Italia begitu ramai memberitakannya, Biaggi menjawab..
setidaknya, perseteruan kita memberi banyak keuntungan untuk dunia olah raga. Banyak orang akhirnya tertarik perseteruan kami, padahal mereka dulunya tidak pernah suka dalam dunia balap. Persaingan kami mulai menjadi topik utama Italia, dan fenomena dunia. Tapi Valentino adalah lawan sejati buatku dalam beberapa tahun..

Tak mau ketinggalan dengan Biaggi, Gibernau pun ikut komen:
….dia adalah pembalap hebat, mungkin yang terhebat dan aku yakin tidak akan ada satu orangpun bisa menyamai apa yang telah dicapainya. Meskipun semua yang terjadi, aku masih mempunyai rasa hormat yang luar biasa kepadanya. Maaf jika kami dulu ada sedikit konfrontasi, tapi aku tidak menyimpan dendam. Sebaliknya, jika dulu aku menjadi rider top, itu berkat dia..” ujarnya. Ditanya tentang kepindahan Rossi, Sete menjawab dengan diplomatis..

Benci boleh, tapi jangan sampai ke ubun-ubun. Ntar jadi tremor... Harusnya yang benci pada belajar tuh sama yang senior... Bukan malah dikoar-koarin bakal juara dunia sampai 2030? Yakin??? Orang dulu di tim merah slama 4 tahun hanya jurdu di musim 2007, setelah itu 3 seri ilang nggak berbekas???

Kenapa kami milih jadi FBR, karena kami bisa menemukan apa yang idola kalian miliki di diri Rossi, dan idola kalian tidak bisa memiliki apa yang dimiliki oleh Rossi...

Right???
#1??? Wkwkwkwkwk, ntar lagi juga balik ke #27... Hehe,

Sumber luar: Blog Master IWB (iwanbanaran.wordpress.com)

15 komentar:

  1. cerita masa lalu toh ...............

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori, ane males naggepin...
      cuman sekedar cek komen via hp, wkwkwkw

      Hapus
  2. Nah udah bisa saya komen oom,
    lanjut oom,

    midas46

    BalasHapus
  3. gile hare gene masih ada yang bahas rossi x_x udah lewat masa mah doi. kawin aja dah daripada jomblo terus

    BalasHapus
  4. jangan mimpi mau jurdu 2012...:D
    gw sih sangat respect ama rossi tapi nga dengan fans2 karbitannya yg kalo dah bacot kaya tai mencret yg keluar dari asshole.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. contoh orang yang bakalan tremor nih. ati2 jangan sampe nyampe ubun ubun.. pergi main dulu gih..masuk warnet klo pulsa atau layanan koneksi dah abis... terus masuk google.. inget.. ketik G.O.O.G.L.E. jgn R.O.S.S.I nah abis itu ketik nama idola kalian.... ketik : Stoner blog. atau mungkin Jorge lorenzo blog dalam bahasa indonesia... nanti di compare.. eh maaf (takutnya ga ngerti bahasa inggris)bandingkan... apa isinya. kemajuannya apa aja.cara debat yang baik itu, membawa contoh kutipan atau mungkin link yang bisa di pertanggungjawabkan. ya mungkin karena kurang pengalaman ngomen ya.. (sama kyk jagoannya..hihi) ya sekedar masukan.. mudah mudahan membangun ya.. jgn ikut2an kyk jagoan kalian seperti yang.. "maaf" ga punya ethic.. hehe.. hargai kemampuannya aja.. ambil positifnya.. jangan negatifnya... ya sekianlah mudah mudahan dirimu bisa mendapakan positifnya dan terimakasih atas komennya sehingga saya tergugah untuk saling mengingatkan antar sesama fans (walaupun beda jagoan) wassalam

      Hapus
    2. @anonim

      ente baru aja mbrojol dari asshole ya sampe-sampe belum sempet dikasih nama???

      pantesan kalau deket2 ama ente agak anget sama bau-bau gimana gitu...

      dari asshole sih, sana pulang dulu, buruan segera minta nama...

      Hapus
    3. oi coy kalian parea fans rosso sampah.. kalian hanya menghibur diri saja karena jagoan kalian telah impoten... rossinya seh gapapa, tapi kasian kalian yg lama2 jadi gila karena udah nga realistis... kasian bgt

      Hapus