Senin, 19 Maret 2012

Federal Oil Jadi Sponsor Gino Rea Moto2

Just info... Federal Oil menjadi sponsor Gino Rea, pembalap Gresini asal Inggris yang berlaga di kelas Moto2. Sementara, team-mate Rea, Ratthapark Wilairot akan disponsori oleh distributor Honda di Thailand, AP Honda.

"Moto2 adalah suatu kategori penting dalam balap sepeda motor dan satu-satunya pijakan nyata, dalam pengertian teknis dan olahraga, menuju MotoGP," kata pimpinan tim Fausto Gresini. "Para fans menyukainya, Moto2 menciptakan banyak minat dan saya yakin ia memiliki masa depan yang besar."

"Musim ini kami membalap dengan 2 livery yang berbeda untuk dua rider kami, Gino Rea and Ratthapark Wilairot yang keduanya memiliki potensi. Mereka berdua akan mengendarai mesin MD600 buatan Moriwaki, yang mana telah menjadi partner penting kami sejak kami bergabung dengan kejuaraan ini."

"Kami telah membuktikan menjadi tim yang profesional selama bertahun-tahun dan komitmen kami untuk Moto2 adalah cara yang penting bagi kami untuk menunjukkan kemampuan teknis kami. Moto2 bukanlah kelas yang mudah dan sangat kompetitif tetapi hal itu membuat kami untuk melakukan yang terbaik dan bersaing untuk barisan depan."

0 KOMENTAR:

Posting Komentar