Kamis, 29 Maret 2012

Marco Simoncelli Team?

Marco Simoncelli Team?
Desember lalu, Aligi Deganello, crewchief Marco Simoncelli yang saat ini menjadi crewchief Max Biaggi di World Superbikes menyarankan bahwa dengan semua pengalaman yang dimiliki Paolo Simoncelli, semestinya ia bekerja dengan tim balap, baik membentuk tim sendiri atau bergabung dengan tim lainnya.

Rumor di Italia santer memberitakan bahwa Simoncelli Senior tersebut mungkin sedang membentuk timnya sendiri dengan bantuan Aldo Drudi. Drudi adalah desainer pentolan dari Drudi Performance yang dipercaya menjadi desainer helm Valentino Rossi, Simoncelli dan rider-rider lainnya serta menggarap beberapa livery tim.

Dalam wawancaranya dengan situs Italia - moto.it, Drudi membantah rumor tersebut tetapi mengakui bahwa ia dan Paolo telah berbicara tentang hal itu (membentuk tim) dan merasa bahwa pembentukan tim ini akan menjadi cara yang bagus untuk menjaga nama Marco tetap hidup dalam kegiatan nyata dan percaya bahwa ayah Simoncelli benar-benar bisa membantu seorang pengendara muda berbakat.

Drudi juga mengatakan bahwa meskipun ia (Paolo) bukanlah seorang pencari bakat, ia adalah penggemar balap motor dan jika proyek ini benar-benar dimulai maka Drudi akan berada di belakangnya dan sudah memiliki ide untuk livery Racing Team #58 Marco Simoncelli, putih, merah dan hitam.

Akankah suatu saat nanti akan muncul tim baru, Marco Simoncelli Team?

2 komentar:

  1. slamet mbah srond, tokobagus dah bagus, masang kios di sini.

    BalasHapus
  2. siape tau pas udeh pensiun dari motobiji, vale tertarik bikin tim sendiri dgn nama MS58 Racing Team...

    BalasHapus