Senin, 05 Maret 2012

Stoner Terlalu Lugu

Stoner Terlalu Lugu
SALAM FANS DUCATI JB ROSSI

Awal mula sebelum poting tulisan lebay ini, srondol mencoba googling, ketik "HRC" untuk spy2 informasi. Karena kurang nggreget, coba deh ketik "Stoner", hasilnya juga hampir sama... Beralih ke "Valentino Rossi". Banyak banget yang nongol, juga banyak web-web asing yang pada repost, hehe...

Sampai akhirnya, nyangkut di media Italia, yang isinya fokus ke seputar statement Stoner ke Rossi pas acara Repsol di Spain. Karna menurut sy menarik, jadinya ya, tarik mang ke blog lebay ini...

--------------------------

Sebagian orang ada yang MENGANGGAP memenangkan sesuatu merupakan indikasi bahwa ia lebih kuat. Dan jika dalam posisi "kuat", maka "rasa gatal" untuk melontarkan statement bahkan kiritik sbg psywar smakin menjadi-jadi. Dan kadang psywar pun menjadi salah satu senjata mujarab untuk merontokkan mental lawan (susah deh kayaknya kalau dicobain ke 46, coba aja).

Maka, Stoner pun tak mau melewatkan kesempatan ini. Setelah sekian lama "dibercandain" oleh Rossi, maka tiba saatnya baginya untuk membalik keadaan menjadi "sang penembak" dan Rossi sebagai "target".

Saat acara Repsol yang dihelat di Madrid, Stoner-lah yang begitu eye-catching. Dia pun ditanya bagaimana pasangan duet lawan mereka, Ducati-Valentino Rossi: Dia pun menjawab:
Semua pembalap Ducati lebih cepat daripada motornya. Bukan hanya satu lap saja. Motor itu adalah petunjuk dari dirinya, seharusnya ia yang paling cepat dengan motor tersebut bukannya terlalu banyak mengeluh. Cobalah pahami mengapa GP12 pada tes pertama berjalan baik tapi di tes kedua tidak. Apapun yang terjadi saya harap mereka bisa kompetitif agar kejuaraan dunia semakin menarik

Jika kita sebagai fans, maka tak salah jika kita menganggap Stoner terlalu lugu. Dan saya yakin, golongan netral pun pasti selalu bertanya-tanya, jika tidak boleh dikatakan MAMPU MENANGKAP "udang di balik bakwan" yang coba dihadirkan Ducati JB Rossi. Silakan simak kisah lebaynya di Dr JB Rossi Si Tukang Suntik.

Sisi lain dari kisah lebay ini, adalah bahwa ternyata Valentino Rossi benar-benar menjadi magnet bagi fans, media, dan bahkan lawan (meskipun dengan cara yang agak sedikit "aneh"). Dengan Stoner nyinggung soal Valentino, HRC pun dapet cipratan tinta media, bahwa mereka bersama repsol baru aja bikin hajatan di kota Madrid.

Iya deh iya... tau kok....
Referensi lokal: motogpindo dari postingan bro midas46
Gambar: merpija.blogspot.com

Vale sempre tanto!!!

2 komentar:

  1. mantap boss beritanya...hahahay... :D

    BalasHapus
  2. Matthew Birt ‏ @birtymotogp

    I think Casey rides only to win and doesn't think about too much else

    namun sekarang kayaknya CS sudah mulai disebukkan dengan pekerjaan baru sebagai komentator. Lumaan buat ngisi waktu jeda pra musim.

    BalasHapus