Knalpot mlungker bagian atas milik Honda mirip ekor kalajengking
Plat penutup kait kopling...
Sebugil-bugilnya motor pabrikan
Masih kalah bugil dengan motor CRT Power Electronics Aspar Aprilia
Blak-blakan, tidak ada yang diumpetin oleh tim CRT Aspar Aprilia
Di lain sisi, mekanik Ducati berdiri di posisi strategis untuk menghindari paparazzi
Hanya ini yang bisa dilihat: cover pelindung panas knalpot Ducati
GP12 Hayden, penyetelan rantai kelar sudah. Masih menunggu part-part lain
Dashboard Ducati, sedikit penampakan ketika manasin mesin
...bahkan ketika motor mulai berjalan
Jalan-jalan menyusuri pit, tampak chassis FTR yang telanjang. Siap diisi mesin Kawasaki...
...dan inilah mesin Kawasaki siap dipasang, samakah dengan mesin Ninja-mu?
Tongkat sihir ada di bagian dalam: Elektronik pabrikan untuk Aprilia
Motor CRT Honda Gresini
Chassis FTR yang dipakai Gresini
Kontrol adalah segalanya: Grip di tangki motor Pedrosa
Sepertinya ada sesuatu yang menggoda mata...
...dan tim pabrikan lain jadi pengen nengok...
Sumber: motomatters.com
ko hanya knalpot ducati yg memakai sekat??bukan'a itu menghambat saluran buang??
BalasHapushal itu pasti sudah diperhitungkan oleh kru Ducati.
Hapusuntuk jaga2, jgn sampai ada kru dari tim laen masukin batu k dalam knlpot motor ducati...
Hapussepertinya semua juga pake penutup deh knalpotnya, klo lagi balapan...
BalasHapus